Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday 23 March 2012

5 PANDUAN SUPAYA PAYUDARA KELIHATAN LEBIH BESAR...!!!


KADANG-KADANG, pilihan busana yang tepat mampu memberikan efek payudara lebih besar. Begitu pula jika Anda memiliki payudara berisi namun memilih ukuran “cup bra” yang salah, maka payudara tetap terlihat “rata”. Kerananya, diperlukan trik untuk mengetahuinya.





Berikut ini beberapa trik agar payudara terlihat lebih ranum dan menggoda, seperti ditulis oleh Allwomenstalk.

Coli yang betul
Penting untuk memilih ukuran coli yang betul atau jika tidak, daging payudara akan menyembul keluar dari cup yang kekecilan, dan akan terlihat sangat buruk. Untuk itu, perhatikan lingkar payudara Anda sebelum membeli coli, agar Anda tetap merasa selesa menggunakan sports bra, bra berkawat mahupun bra dengan tambahan busa.

Busana berukuran sesuai
Potongan busana juga penting. Untuk kesan payudara lebih seksi, kenakan busana berukuran sesuai dan tidak terlalu besar. Pastikan juga untuk membiarkan 1-2 kancing atas tidak terpasang.

Pola atasan yang menggoda
Hindari pola busana berbentuk vertikal, pola tersebut hanya akan membuat payudara “menghilang”. Sebaiknya pilih pola busana yang lebih memperlihatkan kesan seksi, misalnya animal print, mahupun kotak-kotak berbentuk besar.

Pemilihan warna
Dengan mengenakan busana berwarna gelap, pada umumnya mampu membuat pandangan mata terarah pada payudara, yang secara positif membuatnya terlihat lebih besar. Sebaliknya, hindari busana berwarna emas dan silver.

Perhatikan detail
Jika ingin menambahkan emblem pada busana, hindari meletakkannya tepat di bahagian dada. Selanjutnya, pilih aksesori yang sesuai dengan busana yang Anda kenakan. Misalnya saat mengenakan busana berleher V, hindari kalung yang menjuntai panjang. Pilihlah kalung yang tepat berukuran di atas garis V.

No comments:

Post a Comment